Ajax Bernarkan Rumor Samuel Eto’o

Ajax Bernarkan Rumor Samuel Eto'o

Meski kedatangan Samuel Eto’o, Ajax Amsterdam tidak akan melupakan dua wonderkid muda mereka yakni Arkadiusz Milik dan Richairo Zivkovic.

Samuel Eto’o, penyerang Veteran Tim Nasional Kamerun itu belum jelas kelanjutan karirnya sampai sekarang ini semenjak masa kontraknya di Chelsea telah usai. Sebelumnya, eks punggawa Barcelona dan Inter Milan itu sempat disebut-sebut bakal bergabung dengan salah satu klub Major Legue Soccer, ada juga yang mengatakan bahwa dia sedang dalam proses kepindahan menuju klub Liga Qatar. Namun sepertinya Eto’o masih akan tetap berkarir di Eropa, karena Ajax Amsterdam masih bersedia menampung servisnya.

Ya, Eto’o bisa dikatakan tinggal selankah lagi untuk bergabung dengan raksasa Eredivisie Belanda itu setelah Direktur klub Marc Overmars membenarkan rumor yang beredar di media belakangan ini.

“Samuel Eto’o telah menyatakan ketertarikan nya untuk bergabung dengan kami, dia masih fit dan masih termotivasi untuk tampil maksimal di tiap pertandingan” Ujar mantan pemain Tim Nasional Belanda itu kepada media setempat.

Namun, meski telah mendatangkan striker berkaliber sekelas Samuel Eto’o, Overmars menegaskan bahwa Ajax Amsterdam tetap akan mengingat usaha mereka untuk membimbing dua penyerang muda yang dimiliki klub mereka adalah Arkadiusz Milik dan Richairo Zivkovic.

“Kami harus sadar bahwa dengan mendatangkan Samuel Eto’o bukan berarti akan menghentikan pengembangan potensi yang dimiliki oleh Arkadiusz Milik dan Richairo Zivkovic, karena mereka berdua adalah aset kami. Tapi kehadiran sosok penyerang berkelas dunia seperti Eto’o, akan menjadi sebuah hal yang fantastis bagi kami” Imbuh Marc Overmars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *