Benitez Angkat Bicara Soal Rencana Tur Pra Musim Real Madrid

Benitez Angkat Bicara Soal Rencana Tur Pra Musim Real Madrid

Walau memprediksi bahwa latihan Pra Musim nanti akan membuat para pemain merasa kelelahan sebelum memulai kompetsi, Tapi Benitez tetap menegaskan antuasmenya karena merupakan bagian dari kewajiban klub.

Real Madrid juga akan menggelar Tur Pra musim yang mana sejumlah negara Asia bakal jadi destinasi mereka. Terkait hal ini, Pelatih anyar Rafael Benitez menganggap bahwa Tur Pra Musim nanti bisa saja membuat para pemainnya merasa kelelahan dengan kebugaran yang terkuras karena harus melakukan perjalanan jauh. Namun Sang pelatih tahu betul bahwa Tur Pra musim adalah kewajiban tiap klub untuk mendapat pengakuan dari seluruh Belahan Dunia, terlebih bagi Real Madrid sebagai salah satu klub terbesar dunia.

Selain itu, menurut mantan pelatih Napoli, Tur Pra Musim juga bisa menjadi ajang bagi para penggawa Real Madrid untuk saling mengenal dan beradaptasi dengan dirinya.

“Dengan tanggung jawab yang besar terkait dengan tugas mewakili klub di seluruh dunia, kami sadar bahwa Real Madrid memiliki pengaruh yang besar, kami harus mampu menjalankan apa yang memang telah menjadi komitmen klub dan melakukan Latihan Pra Musim. Hal itu memang tak mudah, tapi Real Madrid wajib melakukannya”

“Fasilitas Latihan nantinya juga akan memegang faktor kunci, kami merupakan sosok professional dan kami akan memanfaatkan waktu yang ada untuk saling mengenal satu sama lain” Ujar Benitez seperti dilansir situs resmi klub.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Tur Pra Musim itu sendiri direncanakan berlangsung mulai pertengahan bulan Juli mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *