Category Archives: Bursa transfer pemain

Legenda Manchester United Dwight Yorke Sebut Rooney akan Hengkang

Legenda United Dwight Yorke Sebut Rooney akan Hengkang

sebagai legenda Manchester United menyebut bahwa ujung tombak timnas Inggris itu akan menimbang Opsi hengkang di akhir musim, alasan nya? Simak jawaban nya dibawah ini.

Beberapa klub papan atas Eropa di musim ini sedang mengalami masa-masa yang kritis menyusul hasil buruk yang mereka dapatkan hingga paruh musim telah berlalu, bahkan tidak sedikit dari mereka yang gagal memasuki peringkat lima besar di klasemen masing-masing, termasuk diantaranya adalah Manchester United. Klub yang dijuluki Setan Merah ini bahkan dikatakan berada di masa terburuk dalam sejarah mereka saat ini.

Hal itupun menimbulkan banyak spekulasi dari media-media Dunia yang juga menyebut bahwa banyak dari Punggawa Manchester United yang akan memutuskan untuk hengkang di akhir musim ini, jika saja The Red Devils tidak mendapatkan jatah untuk berlaga di Liga Champions Eropa musim depan. Termasuk legenda United sendiri yaitu Dwight Yorke, Legenda yang juga memiliki nama besar dalam sejarah EPL itu mengatakan bahwa Wayne Rooney adalah salah satu pemain yang akan hengkan di akhir musim nanti.

“andai saya menjadi Rooney, pasti saya sudah memutuskan untuk hengkang, karena sudah pasti yang tidak mau dikenal sebagai salah satu pemain yang ada dalam skuad terburuk sepanjang sejarah tim itu (Manchester United), atau juga menyandang predikat sebagai pemain bintang yang tak berlaga di Liga Champions musim depan. Rooney tidak bisa jika tidak tampil di liga Champions, terlebih lagi ia berada di masa yan krusial, dimana ia akan sangat membutuhkan Liga champions Eropa untuk itu” ungkapya kepada media setempat.

Sejak akhir musim lalu, Striker Timnas Inggris ini memang kerap dikabarkan bakal pergi dari Old Trafford menyangkut perlakuan Klub, Kedatangan RvP, dan juga david Moyes, kini masalah baru hadir lagi, dan ia terancam tidak bisa tampil di liga Champions musim depan bersama setan merah.

Jose Mourinho: Chelsea akan menunggu untuk manuver mendapatkan Wayne Rooney

Jose Mourinh telah mengumumkan bahwa Chelsea akan menunggu sampai pertandingan Liga Premier Senin depan melawan Manchester United (MU) untuk melakukan negosiasi yang ketiga untuk mendapatkan Wayne Rooney.

Chelsea telah mengakui jika Rooney adalah target utama Chelsea musim panas ini, akan tetapi, sejauh ini dua penawaran awal yang sudah diajukan untuk striker tersebut ditolak oleh MU.

MU tetap bersikeras bahwa pemain internasional Inggris tersebut tidak untuk dijual. Rooney telah melakoni debut pertama sebagai pemain pengganti melawan Swansea City yang berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk MU.

Wayne Rooney; courtesy of soccerlens.com
Photo of Wayne Rooney

Chelsea diperkirakan akan kembali mengajukan penawaran kepada Manchester United kembali, namun Mourinho menegaskan, untuk saat ini tidaklah etis untuk melakukan manuver apa pun sebelum pertemuan hari Senin mendatang di Old Trafford.

“Saya tidak ingin Chelsea melakukannya sebelum kita ke sana,” kata Mourinho, menyusul kekalahan 2-1 Chelsea dari Aston Villa, Rabu yang lalu.

“Semua orang di klub dan juga di jajaran manajemen, setuju dengan saya.

“Saya pikir untuk sekarang ini, jika dipandang dari sudut etika, adalah masa di mana lebih baik jika kita tidak berkomentar dahulu.”

Seperti yang dilansir awal pekan ini, Mourinho mengatakan bahwa ia menghormati hak United untuk menolak tawaran apapun, dan ia juga memiliki target lain jika Chelsea sampai gagal mendapatkan Rooney. Continue reading Jose Mourinho: Chelsea akan menunggu untuk manuver mendapatkan Wayne Rooney

Ancelotti Kepincut Aksi Ramires

Carlo Ancelotti sedang melakukan serangan ke Stamford Brigde untuk menarik minat salah satu pemain andalan mereka, Ramires. Madrid ingin memboyong Ramires bermain di La Liga Spanyol.

Pemain internasional Brazil ini telah menjadi tokoh kunci bagi Chelsea selama tiga tahun belakangan dan mengemas lebih dari 150 penampilan, hal ini menjadi faktor ketertarikan Ancelotti untuk membajak Ramires.

Madrid ngebet datangkan Ramires
Madrid ngebet datangkan Ramires

Namun Ramires telah menegaskan bahwa dia senang bermain di Liga Premier dan tak akan membahas rumor yang beredar di madrid. Pemain 26 tahun ini juga berucap setiap langkah akan di dorong oleh keinginan Chelsea untuk menjual, bukan keinginannya sendiri untuk meninggalkan Stamford Bridge.

“Semua tergantung pada klub, secara pribadi saya senang berada disini, Chelsea salah satu klub terbesar di dunia,”

Liga Premier merupakan kompetisi terberat di dunia, dan Chelsea memiliki sarana memenangkan semuanya, dia ingin mempersembahkan banyak gelar untuk klub yang bermarkas di London Barat. Selain itu Ramires juga lebih menyiapkan diri untuk Piala Dunia di Brazil.

“Menjuarai Liga Champions moment terbesar dalam karir saya, satu-satunya yang bisa bersaing dengan itu adalah Piala Dunia,”

Sementara itu dia enggan berspekulasi rencana kembali ke Cruzeiro, klub yang telah membesarkan karirnya hingga cemerlang.

“Semua tahu kekaguman saya untuk Cruzeiro dan Joinville, mereka adalah tim favorit saya di Brazil. Saya menonton pertandingan dari London, mereka bermain sangat baik musim ini, saya harap akan terus seperti itu,”

Liverpool Inginkan Anak legenda United Thomas Ince

Liverpool Inginkan Anak legenda United Thomas Ince

Paul Inche, sebagai legenda Manchester United yang kini bergelut di dunia kepelatihan mengaku bahwa Liverpool menginginkan jasa Anaknya yang bernama Thomas Ince.

Liverpool adalah salah satu klub yang belakangan ini tengah gencar memburu para pemain muda untuk dididik agar di kemudian hari bisa menjadi pemain bintang yang tampil gemilang bersama klub dan juga timnas nya. Nah, belum lama ini beredar kabar bahwa The Reds menginginkan jasa dari salah satu Wonderkid muda asal Inggris yang kini berusia 22 tahun, dia adalah thomas Inche.

Hal tersebut bahkan dibenarkan oleh sang ayah dari wonderkid tersebut yaitu Paul Inche yang merupakan pelatih dari Blackpool juga merupakan legenda Manchester United yang tampil gemilang sebagai pemain sepak bola di era tahun 90an. Inche mengakui bahwa Liverpool tertarik untuk menggunakan jasa anaknya, namun menurutnya sendiri Tom Inche masih belum pantas untuk menekuni karir bersama dengan The Reds.

“Liverpool memang tertarik dengan anak saya, tapi menurut saya tom belum siap untuk menjalani karirnya bersama Liverpool. Saya tahu ada Brendan Rodgers disana yang akan selalu memainkan pemain muda” pungkas Paul Inche kepada salah satu media setempat.

Pemain yang juga sempat membela Liverpool di masa silam itu juga mengaku bahwa anaknya masih butuh waktu minimal tiga tahun untuk siap menjalani karir bersama The Reds.

“Namun menurut saya dan menurut perkembangan nya sebagai pemain sepak bola ia lebih cocok berlaga untuk Stoke City, Swanse City, Palace dan Juga Hull, tunggu hingga tiga tahun kedepan, maka ia akan siap berada di sana (liverpool)” tutup Inche.

Legenda Manchester United itu sendiri merasa senang karena anaknya yang kini berusia 22 tahun itu lebih memilih untuk bergabung dengan Crystal Palace, merasa bahwa palace adalah klub yang pas untuk anaknya.

Liverpool dan Real Madrid incar Wonderkid Argentina Luciano Vietto

Liverpool dan Real Madrid incar Wonderkid Argentina Luciano Vietto

Duo Raksasa eropa itu ternyata secara diam-diam sedang mengincar seorang wonderkid asal Argentina yang digadang-gadang sebagai the New Kun Aguero.

Argentina, negara ini tidak henti-hentinya melahirkan talenta-talenta muda berbakat, dan seperti yang kita tahu, negara tersebut adalah negara asal dari beberapa pemain terbaik dunia mulai dari Alfredo Di Stefano, kemudian Batistuta, Mario Kempes, Diego Maradona, hingga saat ini Lionel Messi. Belum usai masa Lionel Messi, Aguero, Tevez, dkk, Argentina kembali melahirkan seorang pemain muda penuh talenta, pemain tersebut bernama Luciano Vietto.

Seorang Striker muda berusia 20 tahun yang dikatakan sebagai the New Kun Aguero, dikatakan demikian karena apa yang ditampilkan nya bersama klub mirip dengan penampilan dari Penyerang Manchester City itu. Nah, sebagai salah satu Wonderkid muda, klub-klub papan atas Eropa tentu tidak membiarkan klub lain terlebih dulu mengamankan tanda tangan sang pemain, dan menurut informasi yang kami dapatkan, adalah Liverpool dan Real Madrid yang sejauh ini mengincar striker 20 tahun itu.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh agen dari sang pemain yang menuturkan bahwa pemain nya kini diincar oleh real madrid dan juga liverpool .

“Kami tahu banyak tentang beberapa klub papan atas Eropa yang mengikuti perkembangan dari Klien saya (Vietto), tapi disana akan ada persaingan ketat untuk mendapatkan tanda tangan darinya. saya tahu Liverpool dan Real Madrid juga menginginkan pemain ini, namun saya rasa juga ada dua klub jerman yang juga berniat untuk menggaetnya. Menurut saya ia baru akan pindah ke Eropa di musim depan” pungkas Jorge Cyterszpiler selaku agen dari Vietto.

Luciano Vietto sendiri adalah salah satu Striker timnas Argentina U20, usianya kini 20 tahun dan membela Racing Klub. Sejak tahun 2011 kemarin ia memulai karirnya bersama dengan Racing klub dan seajuh ini sudah berhasil membukukan 15 gol dari 48 pertandingan. Siapakah yang akan berhasil mendapatkan Servis nya?

4 Transfer Pemain Terbaik Sepak Bola La Liga tahun 2013

La LigaBursa transfer akhir musim 2013/2014 telah usai dan tentu nya beberapa klub raksasa Eropa telah mendatangkan beberapa pemain dalam bursa transfer tersebut. Nilai untuk sebuah pemain yang berhasil didatangkan klub baru akan terlihat sejak musim sudah berjalan hingga bursa transfer pertengahan musim, ada beberapa pemain yang dinilai telah menjadi pemain anyar yang berhasil dan transfer terbaik. Berikut adalah Rangkuman kami untuk transfer terbaik 2013 di La Liga Spanyol, siapa saja mereka?

1. Dani Carvajal

Yang pertama adalah bek asal Spanyol, yaitu Dani Carvajal, transfer nya dari Bayern leverkusen menuju real madrid terbilang sebagai salah satu transfer terbaik di La Liga. Buktinya bek kanan berusia 21 tahun ini sudah berhasil mencatatkan 10 laga sebagai starter dan sukses menyumbang satu assistnya.

2. David Villa

Tertolak umur di Skuad Barca, akhirnya Villa memutuskan untuk pergi dari Camp nou, dan Atletico Madrid adalah klub baru nya di musim 2013/2014. Villa tidak jarang menjadi starter di klub berjulukan Los Rojiblancos ini, bahkan ia telah mencatatkan 17 laga, dan turut menyumbangkan 8 gol nya untuk Si Putih Merah dari Madrid itu.

3. Gareth Bale

Terpampang di reklame kota Madrid sebagai pemain termahal dunia tentu tidak menyurutkan niat bale untuk bermain baik bersama klub barunya itu. Meski saat ini ia sedang dalam kondisi cedera, tapi jangan salah Bale pernah mencetak hattrick nya untuk Los Blancos.

4. Isco

Sevilla mungkin adalah salah satu klub beruntung karena telah memiliki talenta berbakat seperti isco, akan tetapi madrid lebih beruntung karena memiliki banyak uang untuk mendatangkan Isco ke Santiago Bernabeu. Winger Muda itupun membuktikan kualitasnya dan telah mencetak 5 gol dan menyumbangkan 3 assit sejauh ini untuk Los Blancos.