Lima Rumor Transfer Terpanas Dari Premier League

Lima Rumor Transfer Terpanas Dari Premier League

Ditengah-tengah dibukanya bursa transfer sepakbola, klub-klub Eropa saat ini memang tengah disibukan untuk menjalankan strategi jual-beli pemain. Terkait hal itu, klub-klub asal Premier League yang merupakan kompetisi domestik terbaik dunia pun tak mau kalah ambil bagian.

Nah, menanggapi hal tersebut, saat ini sudah ada rangkuman tentang rumor transfer yang cukup panas diperbincangkan terkait isu transfer yang melibatkan klub-klub Premier League. Lalu rumor apa saja yang dimaksud? Berikut adalah rangkuman yang sudah kami siapkan dibawah ini.

1. Saido Berahino
Kabarnya, Liverpool dan Tottenham Hotspurs adalah dua klub terdepan yang bisa mendapatkan jasa Saido Berahino. Berahino sendiri merupakan proyek jangka panjang yang cukup menjanjikan mengingat dirinya masih terhitung sangat muda.

2. Wilfried Bony
Badai cedera yang menghampiri para penyerang Manchester City membuat The Citizen harus bergerak cepat untuk menanggulanginya. Kabarnya, transfer Wilfried Bony akan segera terealisasi dalam waktu dekat ini mengingat klub asal Kota Manchester itu memang tengah membutuhkan jasa penyerang baru.

3. James Milner
Kontrak James Milner bersama Manchester City sudah hampir habis. Terancam dibajak klub lain tampaknya membuat The Citizen harus mulai berfikir untuk melepasnya. Terlebih lagi menjualnya ke klub lain demi mendapatkan Bony akan membuat mereka terhindar dari sanksi FFP.

4. Morgan Schneiderlin
Arsenal dan Liverpool kabarnya menjadi dua klub yang tengah bersaing untuk bisa mendapatkan jasa Morgan Schneiderlin dari Southampton. Akan tetapi, untuk saat ini kabarnya Schneiderlin masih belum akan dilepas oleh pihak klub karena mereka baru akan mulai mempertimbangkan transfer tersebut pada bursa akhir musim nanti.

5. Ter Stegen
Berstatus sebagai kiper muda berpotensi tinggi, Ter Stegen justru lebih sering duduk dibangku cadangan Barcelona. Hal itu tentu sangat disayangkan sehingga sudah banyak klub yang mulai mengincar jasanya. Beberapa klub yang dimaksud datang dari Premier League yang diantara lain adalah Liverpool dan Manchester United. Karena Setan Merah belum lama ini telah merekrut Victor Valdes, maka The Reds mempunyai peluang lebih untuk bisa mendapatkan jasa Ter Stegen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *