Category Archives: Sbobet

Bayern Munchen Enggan Jual Toni Kroos

Bayern Munchen enggan jual Toni

Die Roten Menegaskan bahwa mereka adalah klub pembeli dan bukan klub penjual, pernyataan tersebut menekankan bahwa mereka tidak akan menjual Toni Kroos kepada Manchester United.

Belakangan ini Klub Raksasa Liga Primer Inggris yaitu Manchester United acap kali dikaitkan dengan salah satu winger handal Bayern Munchen dan timnas Jerman, siapa lagi kalau bukan toni Kroos. Namun sepertinya apa yang telah beredar itu sudah tidak lagi bisa diwartakan lagi, pasalnya pihak Bayern Munchen sendiri telah mengungkapkan bahwa mereka tidak akan menjual gelandang itu ke klub manapun termasuk Manchester United.

Adalah Chief Eksekutif Bayern Munchen yaitu Matthias Sammer yang menegaskan hal tersebut, ia mengulangi kata-kata presiden Uli Hoeness yang sempat menyatakan bahwa Die Roten bukanlah klub penjual.

“Saya ulangi apa yang pernah diucapkan oleh Presiden Uli Hoeness bahwa Bayern Munchen adalah klub pembeli, bukan penjual. Kami tidak akan menjual toni kroos hingga kontraknya berakhir” pungkasnya.

Selain itu, legenda timnas Jerman tersebut juga menyatakan bahwa pihak Munchen ingin memperpanjang kontrak Gelandang 24 tahun itu dalam waktu dekat ini.

“Kami ingin dia (Toni Kroos) memperpanjang kontraknya bersama kami, dan tidak ada keraguan soal itu” imbuh Matthias Sammer.

Memang, Sejak dulu Bayern Munchen terkenal sebagai Klub Pembeli, mereka jarang sekali melepas pemain sebelum masa kontrak pemain tersebut benar-benar habis.

Toni Kroos adalah salah satu gelandang muda penuh talenta yang kini dimiliki oleh Bayern Munchen, ia menjadi incaran Manchester United, karena jelas raksasa EPL itu sedang membutuhkan seorang kreator Lini tengah macam toni Kroos. Namun sayang, Setan merah sepertinya harus mengalihkan incaran mereka setelah Matthias Sammer menegaskan bahwa klub tidak akan melego Toni kroos.

Tim Terbaik FIFA Piala Dunia 1998

piala dunia 1998Piala dunia 1998 adalah piala dunia yang ke 16, dan piala dunia tersebut untuk kedua kali nya berlangsung di Prancis dimana tuan rumah berhasil keluar sebagai juaranya. Seperti biasa FIFA memilih beberapa pemain yang masuk dalam All Stars Team, atau yang berarti tim terbaik di piala dunia saat itu dengan memilih para pemain yang ahli di posisinya, siapa saja kah mereka?

Kiper

FIFA memilih Fabian Barthez, kiper legendaris Prancis yang memang saat itu bermain sangat baik bersama tim ayam jantan, mengantarkan negaranya itu keluar sebagai juara piala dunia. Sementara itu Jose Luis Chilavert berada di posisi cadangan, ia adalah penjaga gawang timnas paraguay yang melegenda.

Defender

Sementara itu diposisi Bek atau Defender, ada 5 nama pemain yang dipilih FIFA menjadi bagian dari All Stars Team, dua diantaranya adalah pemain prancis, yaitu Desaily dan Lilian Thuram, ditambah dengan Roberto Carlos, dan 1 wakil dari paraguay Carlos Gamarra, juga Frank De Boer (belanda).

Gelandang

Sementara di posisi tengah, FIFA hanya memilih satu wakil dari prancis, siapa lagi kalau bukan Zinedine Zidane, kemudian 2 diantaranya adalah wakil brasil yaitu Dunga dan Rivaldo. Michael Laudrup sebagai pemain asal Denmark juga terpilih untuk menempati posisi ini, dan satu lagi, Winger asal Belanda yang khas dengan kaca mata nya, Ya! Edgar Davids.

Striker

Sementara di lini depan ada 4 nama, diantaranya adalah Davor Suker (Kroasia), Ronaldo (Brasil), Dennis Bergkamp (Prancis), dan Brian Laudrup (Denmark), keempat striker tersebut memang tampil apik sepanjang kompetisi piala dunia 1998, terutama davor suker yang sukses keluar sebagai top skorer di ajang tersebut. Semeantara itu Ronaldo, pemain yang satu ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan nya.

5 Pemain Muda Sepak Bola Terbaik Saat Ini

5 Pemain Muda Sepak Bola Terbaik Saat Ini

Dalam sepakbola, regenerasi adalah hal yang biasa. Sekarang ini, kita banyak pemain muda yang tampil memukau bersama klub maupun di level Timnas. Dari banyaknya nama pemain muda yang tampil impresif, siapakah yang masuk jajaran 5 besar pemain muda terbaik saat ini? berikut kami sajikan ulasan mengenai 5 pemain muda terbaik Dunia saat ini.

1. Eden Hazard (Belgia/Chelsea)

Beberapa waktu lalu, Jose Mourinho sempat mengeluarkan pendapat bahwa Eden Hazard adalah pemain muda terbaik Dunia saat ini. Memang sulit untuk mematahkan argumen The Spesial One tersebut, pasalnya sejak merasakan tangan dingin Mou, Hazard tampil kian impresif musim ini. Sosok pemain Timnas Belgia itu menjadi momok yang menakutkan bagi bek-bek lawan lewat akselerasi, skill dan tehnik diatas rata-rata.

2. Neymar (Brazil/Barcelona)

Ketenaran Neymar memamng masih jauh dari dua seniornya Lionel Mesi dan Cristiano Ronaldo. Namun penyerang 22 tahun tersebut diyakini mampu menyamai prestasi CR7 dan Messi dalam beberapa tahun ked depan. Pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Júnior ini adalah pemain andalan Brazil di Piala Dunia 2014 nanti.

3. Paul Pogba (Prancis/Juventus)

Manchester United kini hanya bisa gigit jari setelah melihat pemain yang dilepasnya secara gratis ke Juventus pada 201 lalu, muncul sebagai pemain muda menjanjikan. Saat tiba di Juventus, tak butuh waktu lama bagi Pogba untuk beradaptasi dan muncul sebagai pemain andalan La Vechia Signora. Sementara di level Timnas, Pogba berhasil membawa timnas Prancis U-20 juara Piala Dunia 2013.

4. Thibaut Courtois (Belgia/Atletico Madrid)

Courtois adalah satu-satu penjaga gawang yang masuk dalam daftar ini. Penjaga gawang 20 tahun ini dianggap sebagai salah satu kiper terbaik saat ini. Courtois sejatinya kiper milik Chelsea yang dipinjamkan ke Atletico sejak 2011 lalu. Kini dengan peforma yang ditunjukkan saat ini, ia mengancam posisi penjaga gawang utama yang dihuni oleh Petr Cech.

5. Mario Goetze (Jerman/Bayern Munchen)

Jerman seakan tak pernah berhenti mencetak pemain-pemain berbakat. Dan nama Mario Goetze adalah salah satu pemain muda terbaik yang dimiliki Timnas Jerman saat ini. Tak heran jika Bayern Munchen rela menggelontorkan dana sebesar 37 poundsterling untuk bisa mendatangkan gelandang 21 tahun tersebut dari Borussia Dortmund.

Profil Pemain Sepak Bola Lengkap Giorgio Chiellini

20130219011505_chiellini_giorgio_viso_lp

Bek tengah asal Italia yang satu ini baru saja berhasil meraih penghargaan sebagai bek tengah terbaik di Serie A Italia tahun 2013 oleh AIC.

Giorgio Chiellini, mungkin banyak dari anda yang sedikit asing dengan pemain yang satu ini, pasalnya ia tidak seperti Ibra atau Messi yang karirnya terbilang sangat sukses. Namun, jangan salah, Chiellini adalah salah satu bek handal eropa yang kini menjalani karirnya bersama Juventus. Ia merupakan andalan dari Antonio Conte dan tak tergantikan. Berikut adalah Profil lengkap pemain tersebut.

Nama Lengkap : Giorgio Chiellini
Nama Akrab : Chiellini
Tanggal Lahir : 14 Agustus 1984
Tempat Lahir : Pisa, Italy
Tinggi Badan : 192 cm
Klub Saat ini : Juventus
Kebangsaan : Italia
Posisi : Bek tengah
Nomor Punggung : 3

Fakta Menarik dan Perjalanan Karir Giorgio Chiellini :

– Seperti pemain Juventus lainnya, Chiellini juga dikenal sebagai salah satu pemain yang setia, bahkan ia sudah membela Bianconneri sejak tahun 2005 silam, dan tetap berada bersama klub ini meski Juve sedang dalam masa terpuruk di era tahun 2007/08, yang mana kala itu Si Nyonya tua harus rela terlempat ke Serie B Italia akibat Skandal Calcio Poli yang mendera mereka.

– Chiellini memang telah menghabiskan 9 tahun nya bersama Juventus, tapi tahukah anda bahwa sebelum membela Juve, Chiellini sempat membela 2 klub Italia lain. Ya, tahun 2000 adalah awal karir Bek tengah 29 tahun asal Italia ini saat itu ia mengawali karirnya bersama Livorno. Kemudian di musim 2004/2005, karirnya berlanjut ke Fiorentina sebelum akhirnya bergabung dengan Juventus di Musim selanjutnya. Sejauh ini Chiellini telah mencatatkan lebih dari 250 caps dan 20 gol untuk Bianconneri.

– Sementara itu karirnya bersama Timnas Italia telah dimulai sejak tahun 2004 silam, telah mencetak 4 gol dari 67 caps bersama Gli Azzuri.

Mario Balotelli Tegaskan bertahan di Milan

Mario Balotelli Milan

Striker Muda nan Kontroversial asal italia itu kabarnya sudah merasa kerasan Di Milan dan enggan membuka peluang untuk gabung klub lain.

AC Milan adalah salah satu klub papan atas Eropa yang saat ini sedang mengalami kemunduran dalam hal performa dan juga prestasi mereka. Namun demikian, sepertinya hal itu tidak berpengaruh terhadap para pemain bintang yang mereka miliki termasuk diantaranya Mario Balotelli. Pemain yang dijuluki Super Mario ini sempat dikaitkan dengan sejumlah klub eropa terkait dengan terancamnya AC Milan gagal mengamankan tiket Liga Champions Eropa musim depan.

Namun Balotelli sepertinya memang sudah tidak terpengaruh akan hal itu karena merasa telah kerasan berada di AC Milan, ia bahkan mengaku ini adalah saat-saat yang tidak mungkin bagi diriya untuk meninggalkan klub.

“Saya senang bermain disini, dan tentu dalam masa-masa sulit seperti ini, karena jelas sekali momen bahagia adalah momen yang dirasakan banyak orang. Di dalam situasi sulit ini kamu bisa menunjukkan performa terbaik dengan cara apa adanya dirimu. Memperbaiki situasi klub adalah hal terbaik, dan saat ini saya senang bertahan disini berharap bisa disini seterusnya” ungkap Eks Punggawa manchester City itu.

Selain itu, pemain yang sempat membela inter Milan tersebut juga mengomentari pelatih anyar Rossoneri yaitu Clarence Seedorf, menurutnya ia Seedorf adalah sosok pelatih yang baik, mudah bergaul dan memiliki visi yang sama seperti dirinya. Balotelli juga merasa senang karena bisa dilatih oleh legenda AC Milan itu.

Balotelli memang sempat dikaitkan dengan sejumlah klub eropa, termasuk diantaranya adalah Chelsea, banyak pihak yang mengatakan bahwa pemain Kontroversial itu akan melakukan Reuni dengan Jose Mourinho, mantan pelatihya ketika masih membela FC Internazionale.

4 Transfer Tengah Musim Pemain Sepak Bola Terbaik di EPL

Transfer Tengah Musim EPL

Bursa transfer pertengahan musim telah usai, tapi tahukah anda bahwa dalam sejarah Liga Primer Inggris sebagai salah satu Liga Terelit eropa ada banyak catatan tentang transfer musim dingin? Ya, dan berikut ini kami bahas mengenai 4 Transfer Musim Dingin Terbaik di EPL, simak ulasan lengkapnya.

1. Daniel Sturridge

Siapa yang tidak kenal dengan Wonderkid muda milik Timnas Inggris dan Liverpool ini, bahkan ia bisa dikatakan sebagai salah satu pemain terbaik yang didatangkan oleh Liverpool dalam Bursa transfer pertengahan musim. Ya, Sturridge didatangkan oleh The Reds dari Chelsea di bulan januari 2013 lalu. Kini sang striker menjadi salah satu yang terbaik di EPL dan menjadi Duet maut dari Luis Suarez.

2. Luis Suarez

Salah satu pemain liverpool kembali menjadi transfer terbaik di Winter Transfer, siapa lagi kalau bukan Suarez. Pemain berjulukan El Pistolore itu didatangkan oleh The Reds dari Ajax Amsterdam pada januari 2011 silam, dan seperti yang kalian lihat, Kini suarez menjelma menjadi salah satu Striker Tersubur di Eropa.

3. Ashley Young

Aston Villa terbilang beruntung karena telah mendatangkan salah satu pemain terbaik yang pernah ada di dalam sejarah EPL, siapa lagi kalau bukan Ashley Young. The Villas mendatangkan nya ke Villa parks dari Watford FC pada januari 2007 silam sebelum akhirnya bergabung dengan Manchester United.

4. Javier Mascherano

Ketika Liverpool masih ditangani oleh Rafael Benitez, Javier Mascherano adalah salah satu pemain terbaik yang pernah didatangkan oleh Rafa. Ya, Defender asal Argentina itu mendatangkan pemain yang kini membela Barcelona di tahun 2007 silam, kapan lagi kalau bukan pada bulan januari atau pertengahan musim, bersama Xabi Alonso ia membuat pertahanan The Reds menjadi sangat kokoh.

Kim Kallstrom Resmi Gabung Arsenal

Kim-Kallstrom-Arsenal

Gelandang veteran asal Swedia itu kabarnya tinggal selangkah lagi menuju Arsenal, dan kini ia sedang menjalani tes medis di emirates Stadium.

Sepertinya Arsene wenger harus segera memperbaiki ucapan nya beberapa waktu lalu tentang Klub yang diarsiteki nya tidak akan mendatangkan pemain dalam bursa transfer paruh musim ini, karena sejatinya salah satu eks pungawa Olympic Lyonnaise telah berada di Emirtes Stadium untuk menjalani tes medis guna merampungkan kepindahan nya dari Spartak Moskow menuju Arsenal. Benarkah demikian?

Menurut informasi yang kami dapatkan dari salah satu media Inggris, arsenal kabarnya mendatangkan Pemain Veteran timnas Swedia itu dengan status sebagai pemain pinjaman saja untuk terlebih dahulu. Spartak Moskow sendiri telah mengizinkan sang gelandang untuk pindah ke Arsenal karena Arsenal sendiri telah bersedia membayarkan separuh gaji dari pemain 31 tahun asal Swedia itu. Sejauh ini kami belum tahu pasti apakah ada opsi pembelian sepenuhnya hak milik Kallstrom atau tidak di akhir musim nanti dan juga berapa biaya yang dibayarkan arsenal kepada Spartak Moskow.

Arsene wenger sendiri sepertinya memang membutuhkan seorang gelandang veteran seperti Kallstrom tentu untuk menambal posisi yang ditinggalkan oleh jack Wilshere dan Aaron ramsey yang tengah didera Cedera, di sisi lain Mathiu flamini juga tengah menjalani masa skorsing akibat kartu merah dalam laga kontra Southampton pekan lalu.

Kallstrom sendiri terbilang sebagai salah satu pemain berpengalaman yang telah melang-lang buana menjalani karirnya sebagai pemain sepak bola Eropa. Kallstrom memulai karirnya bersama salah satu klub domestik di Swedia, sebelum akhirnya berhijrah ke prancis bergabung dengan Rennes, menjadi bagian Olympic Lyonn selama kurang lebih enam tahun sebelum akhrinya hijrah ke Russia dengan Spartak Moskow di tahun 2012 lalu. Akankah Gelandang Veteran ini akan meraih sukses di setengah musimnya bersama Arsenal?

Ter Stegen Tunda Gabung Barca

Ter Stegen Tunda Gabung Barca

Bursa transfer pertengahan musim telah resmi ditutup, dengan demikian tertepislah sudah rumor tentang kepindahan Marc-Andre ter Stegen menuju Camp Nou dalam winter Transfer musim ini.

Marc-Andre Ter Stegen, penjaga gawang muda milik Timnas Jerman ini kerap kali dikaitkan dengan barcelona, bahkan raksasa Catalan itu dikatakan selangkah lagi bisa mengamankan tanda tangan sang pemain. Tidak hanya itu, banyak media setempat yang juga sempat mengabarkan bahwa Los Blaugrana akan mendatangkan Stegen ke Camp Nou dalam Bursa Transfer Pertengahan musim ini. Namun berita tersebut sepertinya hanya isu miring saja, karena Transfer paruh musim telah resmi ditutup dan sang pemain masih berseragam Borussia Gladbach.

Ya, ter Stegen sejauh ini masih menyandang status sebagai penjaga gawnag di Borussia Park, meski belakangan kerap dikabarkan akan menuju ke Camp Nou di bulan januari 2014. Menurut informasi yang kami dapatkan dari salah satu media Jerman, ter Stegen baru bisa pindah ke Barcelona di bulan juni 2014 mendatang, atau di akhir musim, dan media tersebut juga mengklaim bahwa Barca akan merogoh kocek sebesar 11 hingga 12 juta Euro untuk Sang kiper.

Kedatangan dari ter Stegen sendiri berkaitan kepergian penjaga gawang Barcelona saat ini yaitu Victor Valdes, sang kiper memutuskan untuk mencoba atmosfer di liga eropa lain bersama dengan klub luar spanyol, Valdes sendiri baru akan meninggalkan Camp Nou di akhir musim ini, atau tepatnya di bulan juni 2014 mendatang.

Sedangkan Ter Stegen sudah dapat dipastikan akan meninggalkan Borussia Park setelah ia menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh Borussia Monchengladbach. Stegen sendiri saat ini masih berusia 21 tahun, dan tentunya ia adalah salah satu calon bintang masa depan. Akankah ia berhasil menjadi Suksesor victor Vales? Kita Nantikan saja.

Dani Alves Kecam Para Fans Karbitan

Dani Alves Kecam Para Fans Karbitan

Wing Back asal Brasil itu menegaskan kepada para fans yang takuk akan kekalahan Barcelona untuk pulang dan tidak perlu menyaksikan tim kesayangan nya menang.

Barcelona, siapa yang tidak mengenal salah satu klub terbaik dunia ini, namun sayangnya di musim 2013/2014 ini sepertinya performa raksasa Catalan itu mengalami Penurunan bahkan sejauh ini mereka masih duduk di peringkat kedua klasemen sementara La liga spanyol setelah dipermalukan oleh Valencia di Camp Nou Stadium. Ya, kekalahan dari The Bats itu menjadikan luka mendalam bagi tim dan juga para fans, pasalnya kekalahan kandang memalukan itu adalah yang pertama sejak 5 tahun terakhir ini.

Dan yang lebih menyayangkan lagi para ‘Cules’ atau sebutan untuk para pendukung Barcelona ragu menyaksikan tim kesayangan mereka bisa memetik kemenangan di setiap pertandingan. Nah, termasuk dalam laga kontra Real Sociedad dalam babak semifinal piala raja musim ini yang berlangsung beberapa waktu lalu di Camp Nou Stadium, para cules dikatakan meragukan Barca, namun Los Blaugrana berhasil menepis keraguan para fans mereka dengan memenangkan laga 2 gol tanpa balas.

Menanggapi hal tersebut, salah satu winger handal Barcelona asal Brasil yaitu Dani Alves mengeluarkan komentarnya terkait dengan para Cules yang tidak ikut hadir dalam stadion, menurutnya fans tersebut adalah Fans Karbitan.

“Fans amat pesimis ketika kami mendapatkan hasil yang buruk, bagi para cules yang tidak turun ke stadion mereka bukanlah cules sejati. Setiap kami punya masing-masing bagian, jadi jika kalian meragukan kami, sebaiknya kalian tidak datang saja sekalian” pungkas eks punggawa Sevilla itu kepada media setempat.

Memang, tidak seharusnya Fans bersikap seperti itu, karena apapun yang terjadi pada tim kesayangan kita, seharusnya kita tetap memberikan dukungan yang tulus kepada mereka.

Inilah Asalan Conte Rekrut Pablo Osvaldo

Daniel-Osvaldo

Pelatih asal Italia itu sebutkan alasan mendatangkan eks Punggawa AS Roma ke Juventus Arena, apa alasan Conte kepada Media? Simak selengkapnya dibawah ini.

Juventus telah resmi mendatangkan salah satu striker terbaik eropa yang pernah merumpun di Serie A Italia bersama dengan AS Roma, dia adalah Pablo Osvaldo. Pemain asal Argentina itu didatangkan oleh Bianconneri dari Southampton dengan status sebagai pemain pinjaman saja, namun dengan opsi pembelian permanen di masa akhir pinjaman nya nanti atau lebih tepatnya di akhir musim.

Transfer tersebut sudah resmi, kini Osvaldo pun sudah ada di turin bahkan ia menonton laga Derby D’Italia di Juventus Arena. Meski demikian, banyak muncul pertanyaan tentang alasan mengapa Conte mendatangkan Osvaldo, karena seperti yang diketahui pemain yang satu ini acap kali melakukan sesuatu yang kontroversial bahkan sempat berkelahi dengan rekan satu tim ketika masih membela Southampton FC.

Tak ingin adanya kesalah fahaman, akhirnya conte angkat bicara soal alasan nya merekrut seorang Pablo Osvaldo dalam bursa transfer paruh musim ini.

“Kami senang karena telah menambah daya di lini serang kami dan tentu ini adalah hal yang bakal menjadi kebutuhan karena perburuan gelar Serie A Italia dan Liga Europa telah menanti, tentu persaingan serangan adalah salah satu yang akan disajikan nantinya” ungkap Conte.

Selain itu, sang Pelatih yang telah berhasil mempersembahkan dua gelar scudetto untuk Bianconneri itu mengatatakan bahwa Osvaldo memang sangat ingin bergabung dengan Juve bahkan ia rela memangkas gaji nya untuk itu.

“Mungkin klub bisa mengambil keuntungan dari kedatangan Osvaldo, ia sangat ini bergabung bahkan rela menerima gaji yang lebih sedikit disini” tutup Conte.